Meunier tidak meninggalkan PSG?

“Saya bisa saja pergi tetapi itu tidak dilakukan karena tidak ada yang cocok dengan klub atau saya sendiri. Tidak ada yang 100 persen berhasil.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin tinggal di Paris. Saya masih punya satu tahun di kontrak agen sbobet terpercaya saya dan saya masih berharap perpanjangan agen sbobet dapat diamankan.

"Situasinya sedikit lebih rumit karena saya bukan lagi pilihan judi bola yang disukai di posisi saya, tetapi saya tetap profesional."

Itu adalah kata-kata Thomas Meunier, yang telah menyatakan bahwa dia masih tertarik untuk tinggal di Paris Saint-Germain dan melakukan yang terbaik dengan klub.

Meunier telah banyak dikaitkan https://lukasvudw913.tumblr.com/post/187530900607/neymar-di-belakang-hanya-messi-dan-ronaldo-kata dengan serangkaian klub, termasuk Arsenal, tetapi sekarang sepertinya dia tidak akan melakukan perubahan itu.

Ini seharusnya, secara teori, terus membantu PSG beralih dari kekuatan ke kekuatan – terutama setelah musim panas yang mereka alami.

Design a site like this with WordPress.com
Get started
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close